Breaking News
Loading...
Jumat, 15 Maret 2013

Info Post
Sama halnya dengan Shanju yang doyan twitteran, Cleo juga sangat sering mengisi waktu untuk berselancar di twitter untuk sekadar menyapa fans dan share foto kegiatan serunya bersama JKT48. Member JKT48 yang memiliki nama lengkap Cleopatra Djapri ini ternyata juga seorang gamers yang cukup update, lho.
Setiap ada game baru dan seru pasti dicoba sama Cleo. Diantara berbagai macam genre game, Cleo lebih suka dengan game-game petualangan. “Aku seneng banget main game, khususnya game petualangan karena memiliki tantangan dan seru banget” ujar Cleo. Namun, selain menjadi penikmat game, Cleo juga dikenal 'garing' diantara teman-temannya. Waduh!
Cleo diberikan julukan ‘garing’ karena setiap becandaan yang dilontarkan gadis manis kelahiran Jakarta ini nggak nyambung dan garing, tapi personel JKT 48 yang lain tetap menanggapinya dengan tertawa karena kegaringannya,”Aku dipanggil garing karena setiap aku mengeluarkan becandaan pasti garing, tapi aku tetap senang karena teman-teman yang lain pasti tertawa karena kegaringanku, hehehe...” ungkap Cleo saat datang menyambangi markas HAI bersama 24 personel JKT 48 yang lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar