Breaking News
Loading...
Selasa, 12 Maret 2013

Info Post

Logo JKT48
JKT48 - Siapa yang nggak kenal sama JKT48 ? Semua orang terutama anak muda di Indonesia pasti sudah tahu atau pernah mendengar tentang JKT48. Yups tepat sekali, JKT48 adalah Idol Grup pertama di Indonesia yang diproduseri oleh Yasushi Akimoto. JKT48 merupakan sister group dari AKB47 yang berasal dari Jepang, atau dengan kata lainnya JKT48 merupakan adik kandung dari AKB48 Idol Group pertama di dunia dan JKT48 merupakan saudara AKB48 pertama yang berbasis diluar Jepang yaitu di Jakarta, Indonesia.
Bisa dibilang JKT48 ini seperti sekolah bagi membernya untuk mencapai tujuannya menjadi seorang idola. Di JKT48 mereka "memer jkt48" dibimbing agar menjadi seorang idola yang memiliki banyak bakat, tidak hanya menyanyi dan dance saja.

Kapan JKT48 dibentuk? Rencana pembentukan JKT48 pertama kali diumumkan pada tanggal 11 September 2011. Nah, setelah mengadakan audisi dan seleksi. Akhirnya JKT48 Generasi pertama resmi diperkenalkan kepada publik pada 3 November 2011 dengan jumlah anggota 28 perempuan pilihan yang cantik, berbakat dan tentunya memiliki semangat.
Member JKT48 Gen 1
Nah, baru-baru ini JKT48 Generasi kedua juga baru terbentuk loh dengan jumlah member 31 orang perempuan berbakat. Dengan kata lain sekarang JKT48 terbagi menjadi dua yaitu JKT48 Generasi 1 dan JKT48 Generasi 2.
Member JKT48 Generasi 2
Karena memiliki member yang cantik dan berbakat pasti banyak banget kan fans JKT48 ini, sudah tahu belum nama panggilan fans jkt48? Nama fans jkt48 ya "Fans JKT48". Namun ada yang namanya Wota, kalau di Jepang, jika sesorang itu sudah addicted sama idolnya (siapapun idolnya) biasa disebut dengan nama Wota yang bisa disebut Otaku Idola.

Suasana Teater JKT48
Ada kabar baik lagi nih buat kalian para Fans JKT48. Selain bisa menyaksikan idola kalian di TV, sekarang JKT48 sudah memiliki teater sendiri. Teater JKT48 adalah teater eksklusif untuk pertunjukan JKT48 dan grup-grup saudarinya. Teater ini berada di lantai 4 mal fX Lifestyle X'nter Jakarta. Nah, buat kamu para Fans sejati JKT48 bisa langsung mampir ke Teater JKT48 dan menyaksikan penampilan-penampilan keren dari idola kamu di JKT48.

Oke, saya rasa cukup ini dulu pembahasan kita tentang JKT48. Owh ya hampir lupa, JKT48 cara bacanya JKT Fourty Eight (bahasa Inggris) atau kalau diucapkan jadi seperti ini Jeketi Forti Eikk. Semoga artikel tentang JKT48 bisa bermanfaat bagi kalian semua. Mari kita dukung terus JKT48 agar mereka menjadi semakin sukses dan menjadi Idol Grup pertama dan satu-satunya di Indonesia. Inget loh ya, JKT48 itu Idol grup bukan Girl band.
Sumber:http://www.disukai.com

0 komentar:

Posting Komentar