Breaking News
Loading...
Selasa, 12 Maret 2013

Info Post


  1. Nama Lengkapnya Nabilah Ratna Ayu Azalia, yang artinya Perempuan yang cerdas, Seperti Permata Dan Cantik Seperti Bunga
  2. Golongan Darah B
  3. Dia anggota termuda. Dia diterima jadi member JKT48 pada waktu kelas 6 SD, karena ia berbakat, dan mempunyai tinggi yang minimal,sehingga dia diterima masuk JKT48
  4. Nabilah hobby nya menyanyi, dance, basket, dan renang. 
  5. Suka sama Doraemon !! mirip kayak kak Sonia ~
  6. Di sekolah suka sama pelajaran IPA, Art, Agama dan Bahasa Inggris
  7. Punya Kakak dan adik, cowok semua
  8. Nabilah, di TV Jepang jadi sorotan loh 
  9. hobby nya baca buku-buku manajemen dan bisnis biar jadi pengusaha sukses,, (Aminn,,mudahan tercapai ya)
  10. Ingin jadi pengusaha Franchise Karaoke sukses kayak Inul Daratista dan Rossa. Supaya fansnya bisa nyanyi disitu
  11. Paling suka makan pedas dan asam, bahkan gak bisa makan kalo makanannya gak pedas dan asam
  12. Lagu kesukaan Nabilah adalah Kiroro - Mira e (OST : FF IV)
  13. Nabilah said “Nabilaholic sangat berarti bagi aku sekalin keluargaku. Dan aku minta tolong ya maklumin klalau aku gak bisa balas mention karena aku sibuk
  14. Pesan Nabilah : Cuma satu yang aku pengen, jangan pernah kalian berfikir negative tentang aku, berpikirlah positive tentang aku yaa..!
  15. Harapan Nabilah : Semoga Nabilaholic makin sukses & kreatif dalam mensupport aku. Semoga Nabilaholic bisa dukung aku sampai kapanpun
  16. Tanggapan Nabilah terhadap haters : Aku gak terlalu sedih sih untuk yang gak suka atau apa lah sama aku. Yang penting aku tetap senyum untuk mereka
  17. Tanggapan Nabilah terhadap fans yg mengganggu privacy nya : Ngertiin Mereka tapi aku Berusaha untuk beri pengertian pada mereka dengan hati-hati supaya gak nyinggung perasaan mereka

0 komentar:

Posting Komentar